Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Ipod Touch 6th Mp3 Music Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Ipod Touch 6th - Apple kembali mengeluarkan produk Terbarunya yaitu ipod touch 6th yang pertama kali diperkenalkan pada juli 2014. Apple ipod terbaru ini membawa fitur-fitur yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Dengan 3 pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 16gb, 32gb dan 64gb yang dapat menampung ribuan lagu. Ada 5 varian warna keren yang bisa anda pilih sesuai selera.

berikut gambar dan spesifikasi :


ipod touch 6th

Tipe
Apple Ipod Touch 6th
Warna
Abu-abu, silver, merah, kuning, Dll.
Koneksi
Wi‑Fi 802.11a/b/g/n/ac
Bluetooth 4.1
Layar
4.0 inchi
Jenis layar
Retina display. IPS Multy-touch
Ukuran (L x W x H cm)
12.44 x 5.92 x 0.9A
Memori
16, 32 dan 64gb
Resolusi
1136 x 640 pixel
O.S.
IOS. 8
Processor
A8 Dual - Core
Dengan ipod touch 6th anda akan di manjakan oleh layar 4" inci dengan teknologi retina display yang membuat seluruh layar tampak jernih, tajam dan seperti nyata. Aktifitas browsing, menonton video atau bermain games benar-benar akan membuat anda kagum. Dengan chipset A8 membuat kinerja 10x lebih cepat sehingga aktifitas bermain games favorit akan menjadi lebih menyenangkan. Chipset A8 juga membuat segi grafisnya terlihat lebih jelas dan nyata. Performa Cpu juga 6x lebih cepat dibanding ipod generasi sebelumnya. Selain itu kapasitas baterai yang besar membuat gadget ini bisa memutar musik hingga 40 jam nonstop dan menonton video hingga 8 jam.

Untuk lebih lengkapnya silakan simak deskripsi dibawah ini :

Sektor Audio
Pada sektor audio ipod touch 6th dapat menerima audio frequenci 20hz - 20,000hz dan dapat memainkan jenis file  audio : AAC (8 hingga 320 Kbps), Protected AAC (dari iTunes Store), HE-AAC, MP3 (8 hingga 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (format 2, 3, 4, Audible Enhanced Audio, AAX, dan AAX+), Apple Lossless, AIFF, dan WAV.

Model dan Desain
Desain dari ipod touch 6th tidak banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Masih mengusung layar 4 inci dengan lengkungan khas apple, tombol oke yang juga khas. Bentuk bodi yang slim dengan macam-macam pilihan warna yang menawan membuat ipod touch 6th ini tampak elegan.

Kapasitas Memori
Ada tiga pilihan yang tersedia pada ipod touch 6th. Anda bisa memilih kapasitas memori 16gb, 32gb atau 64gb. Semakin besar kapasitasnya tentu akan semakin banyak lagu yang dapat disimpan.

Sistem Operasi
Ipod touch 6th menggunakan sistem operasi Ios 8 yang disebut - sebut sebagai sistem operasi terbaik didunia saat ini. Dengan berbagai fitur-fitur yang menarik seperti siri, itunes, icloud dll.

Konektifitas
Anda tidak usah khawatir jika ingin berbagi file dengan sahaabat atau keluarga anda karena pada ipod touch 6th ini dibekali fitur terbaru dari Bluetooth 4.1 yang dapat mengirim dan menerima file dengan sangat cepat.

Fitur unggulan
Ada banyak sekali fitur ungulan yang siap memanjakan anda sperti musik, Siri, kamera, video full hd. Games dll.

Dapur Pacu
Dapur pacu pada ipod ini dipersenjatai chipset A8 yang 10 x kebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Dan ini adalah ipod pertama yang menggunakan chipset A8 dual-core. 

Kamera 8 MP
Ini adalah kamera terbaik yang pernah ada pada produk ipod selama ini dengan kamera iSigt 8 MP yang dapat mendeteksi wajah lebih baik. dan ketuk untuk mendapatkan fokus yang anda inginkan. Efek panorama yang memukau hingga 43 MP. Juga fitur geo tag untuk menandai lokasi dan mode beruntun untuk memilih gambar yang paling baik.

Harga Ipod Touch 6th
Untuk harga kita tahu apple adalah produsen gadget untuk kelas high end yang terkenal dengan harga cukup tinggi. Namun menurut saya hal itu sebanding dengan kualitas yang diberikan apple untuk para penggunanya. Desain dan kualitas yang mumpuni ini dibandrol oleh apple sebesar?
harga  dibawah ini yang saya dapatkan dari rata -rata yang saya lihat di situs jual beli online di indonesia.

Harga baru:

  • Tipe 16gb : 3,6jt. 
  • Tipe 32gb : 4,1jt. 
  • Tipe 64gb : 4,6
Hrga second: -.
*Harga diatas dapat saja berubah sewaktu-waktu.

Kelebihan dan kekurangan Ipod touch 6th :


KELEBIHAN
KEKURANGAN
Menggunakan chipset A8, yang membuat kinerja lebih cepat
Tidak dapat dimasukan kartu sim
Baterai tahan lama, play musik up to 40 hours
Ram hanya 518mb
Kapasitas memori hingga 64GB
Mampu merekam video HD 1080p
Sudah menggunakan sistem IOS. 8


Demikian mengenai harga dan sepesifikasi ipod touch 6 terbaru . Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk sobat.

Post a Comment for "Harga dan Spesifikasi Ipod Touch 6th Mp3 Music Terbaru 2015"